Hasil Sensus Penduduk di Kecamatan Kaubun oleh BPS pada Tahun 2010

Pada tanggal 1-30 Mei 2010 telah dilakukan oleh Sensus Penduduk yang diadakan oleh Badan Pusat Statistik secara serempak di seluruh Indonesia. Pada kegiatan sensus tersebut, menurut koordinator statistik BPS wilayah Kaliorang-Kaubun,Eriyanda M. Daud, kegiatan tersebut melibatkan petugas yang telah dilatih oleh BPS sebelumnya, dimana masing-masing desa terdapat 1-2 orang petugas yang membantu proses sensus. Sensus dilakukan dengan cara mendatangi rumah penduduk per KK (door to door) melalui proses wawancara baik secara langsung maupun tidak langsung dengan pemilik rumah. Kemudian Petugas mencatat hasil wawancara tersebut kedalam form yang telah disediakan.
Dalam kegiatan tersebut tidak terdapat kendala berarti. dan pada tahun 2011 ini setelah mendapat persetujuan dari BPS pusat barulah dipublikasikan data hasil sensus penduduk dan secara resmi bisa dipergunakan.
Berikut adalah data hasil Sensus Penduduk di Kabupaten Kutai Timur yang telah dirilis oleh BPS Kabupaten Kutai Timur, klik berikut Hasil Sensus 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s