UPT PENDIDIKAN ADAKAN KAUBUN CUP TINGKAT PELAJAR SE KECAMATAN KAUBUN

Dalam rangka refresing setelah menempuh ujian sekolah, untuk pertama kalinya Kecamatan Kaubun menyelenggarakan school meeting yang dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2011 bertempat dilapangan sepakbola Bumi Etam. Kegiatan yang diikuti 8 (delapan) Sekolah Dasar  dan 4 (Empat) Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kecamatan Kaubun dibuka oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kaubun, H. Riyanto,S.Pd. dalam kejuaraan  in,i cabang olahraga yang dipertandingkan adalah olahraga futsal dan catur tingkat pelajar SD dan SMP.

Dalam sambutan Camat Kaubun yang dibacakan Riyanto menyatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah yang ada di Kecamatan Kaubun sekaligus untuk mencari bibit atlit ditingkat Kecamatan Kaubun untuk dapat mewakili event-event olahraga ditingkat Kabupaten. “ Harapannya  agar kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada hari ini saja, namun juga dapat dilaksanakan dimasa-masa yang akan datang dengan cabang yang dipertandingkan lebih banyak lagi”  kata Camat Kaubun,Rizali Hadi,S.IP.

Dalam kegiatan ini, cabang Futsal tingkat SD dimenangkan oleh SDN 002 Bumi Jaya menyusul kemudian Juara II  SDN 008 Bukit Permata dan SDN007 Mata Air diperingkat III. Sedangkan Cabang futsal tingkat SMP di juarai oleh SMPN 3 Cipta Graha, kemudian diperingkat II SMPN 1 Bumi Rapak dan SMPN 2 Kadungan Jaya di peringkat diperingkat III. Sedangkan dari cabang catur sendiri yang dibagi dalam kategori putra dan putri Juara I Putra oleh SDN 003 Bumi Etam, menyusul kemudian SDN 004 Bumi Rapak diperingkat II dan SDN 002 Bumi Jaya diperingkat III. Dicabang catur putri tingkat SD dimenangkan oleh SDN 004 Bumi Rapak, kemudian SDN 002 Bumi Jaya diperingkat II dan SDN 001 Cipta Graha diperingkat III. Sedangkan dicabang catur tingkat SMP juara  I Putra dimenangkan oleh SMPN 3 Cipta Graha, kemudian juara II SMPN 04 Mata Air, dan peringkat III SMPN I Bumi Rapak. Dicabang catur tingkat SMP kategori putri SMPN 03 Cipta Graha  menjuarai turnamen ini, menyusul kemudian SMPN 1 A dan SMPN 1 B diperingkat II dan III.

Diakhir acara selain memberikan penghargaan piala, piagam  dan uang pembinaan , Camat Kaubun juga menyerahkan piala bergilir Camat Kaubun kepada SDN 002 Bumi Jaya dan SMPN 003 Cipta Graha karena telah memperoleh banyak mendali pada kegiatan ini. (pra15)

2 pemikiran pada “UPT PENDIDIKAN ADAKAN KAUBUN CUP TINGKAT PELAJAR SE KECAMATAN KAUBUN

  1. Kecamatan kaubun selalu mantab dan inofatif dalam membagun, sukses atas Kaubun Cup nya..sayang dokumentasinya belum bisa ditampilkan di blog. kami tunggu gebrakan selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s